AKHIRNYA, OWNER LAHAT ONLINE DUKUNG AHMAD SUBARDI BERKOMPETISI DI PWI LAHAT

Rabu, 6-November-2019, 09:59


LAHAT – Pimpinan media sriwijayaonline.com dan Lahat online akhirnya merestui sekaligus mendukung Drs.H.Ahmad Subardi maju sebagai calon ketua PWI Kabupaten.(6/11/2019).

Awalnya dibeberapa pemberitaan Bakrun satia Darma,SH menyarankan agar Subardi tidak ikut maju sebagai calon Ketua PWI lahat.

Namun setelah terjadi pertemuan empat mata di Ayam Gebuk pak Gembus Bakrun akhirnya merestui dan langsung memberikan dukungan, katanya.

Dalam kesempatan itu Bakrun meminta Subardi menyampaikan Visi dan misinya, karna apa yang disampaikan Subardi Sangat realistis maka Bakrun langsung menyetujui.

Ketika dikonpirmasi Bakrun mengatakan sudah menyetujui Subardi maju sebagai salah satu calon ketua PWI Lahat, subardi termasuk orang yang tepat dan mampu memimpin menjadi ketua PWI, katanya.

Subardi adalah wartawan senior yang memiliki banyak pengalaman dibidang pers dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Lahat dua priode, katanya.

Disamping itu syarat untuk menjadi calon ketua PWI sudah terpenuhi karna sudah lulus UKW dan sudah lebih dari setahun menjadi anggota biasa dan sudah naik menjadi anggota biasa, tegas BSD yang kini menggeluti bisnis kuliner di Lahat.

Harapan BSD, mengatakan “semoga pengurus baru membawa perubahan kearah yang lebih maju, mau menerima kritikan sebagai saran untuk maju, transparansi masalah keuangan, bertindak amanah berdasarkan musyawarah, mengayomi menjadi perekat silaturahmi bagi semua anggota dan dapat mencari peluang usaha guna kesejahteraan Wartawan, semua itu ada pada diri Subardi” pungkasnya

Pantauan Lahat Online, saat ini nama nama yang muncul sebagai kandidat ketua PWI Lahat adalah Ahmad Subardi (Lahat Online), Ipi Hamzah (Gema Sriwijaya), H. Aris (Lahat Pos), Ishak Masroni (Lahat Hotline) Syafruddin (Incumbent) dan Robi (Suara Nusantara)

( DIAS ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater