Vitha Cell Promo Mika HP Berbagai Tipe

Selasa, 5-November-2019, 23:41


LAHAT ONLINE, LAHAT – Vitha Cell yang berada di jalan Letnan Marzuki Talang Jawa Utara di samping Panti Asuhan Putera saat ini tengah ada promo mika HP berbagai merek dan tipe.

Salah satu karyawan Vitha Cell, Indah mengatan bahwa hampir seluruh mika dengan berbagai merek dan tipe HP terbaru yang saat ini tengah promo.

“Harganya mulai dari 10 hingga 50 ribu, tergantung bahan serta kualitas mikanya. Yang jelas, hampir seluruh tipe HP kami semua ada, mulai dari anti crack, spigen, karakter dan lain lain,” ujarnya.

Karena itu, Indah mengajak masyarakat Lahat untuk memanfaatkan moment ini untuk mempercantik hp mereka dengan mika, mumupung lagi diskon.

“Silakan datang ke toko kami, karena selain mika, kami juga menyediakan berbagai macam aksesoris hp dengan harga yang bersaing dan berkualitas” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli, Abie mengaku bahwa harga aksesoris hp di Vitha Cell cukup lengkap dan harganya pun terjangkau.

“Kami sudah keliling Lahat, baru disini kami dapatkan mika yang kami inginkan, harganya lagi promo pula. Terima kasih Vitha Cell,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater