KETUA PKK KABUPATEN LAHAT DUKUNG PEMBAHASAN PERDA KAWASAN BEBAS ROKOK

Raperda kawasan bebas rokok tujuannya untuk menjaga kesehatan sendiri dan orang banyak

Senin, 4-November-2019, 12:20


LAHAT – Ketu team penggerak PKK Kabupaten Lahat ibu LIDYA CIK UJANG yang didampingi wk keua PKK Ibu Hj.Sumyati sangat mendukung sekaligus mengapresiasi pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah mengajukan Raperda tentang kawasan bebas rokok ke DPRD.

Seusai menghadiri sidang paripurna DPRD Lahat ( 4/11/2019) Ibu Lidiya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Lahat telah mengajukan Raperda tentang kawasan bebas rokok, seharusnya sudah sejak dulu katanya.

Menurut ibu Lidya dukungan ink disampaikan sebab merokok itu dapat menggangu kesehatan baik diri sendiri maupun orang lain, saya sarankan untuk kesehatan stoplah
Merokok, ujar ibu Lidya.

Selanjutnya Wakil bupati Lahat H.Haryanto membenarkan pemerintah telah mengajukan Raperda kawasan bebar rokok ke DPRD Lahat dalam sidang paripurna dewan hari ini.

Jika Raperda kawasan bebas rokok telah ditetapkan menjadi PERDA maka yang masuk Kawasan bebas rokok tempat tempat tertentu, diantaranya ruang kantor, ruang rapat dan ruang publik lainnya.

Raperda ini tujuannya untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang banyak, tentu tujuannya mulia, Ujar Haryanto.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater