PT Lonsum Rehab Jalan Desa Marga Mulya

Senin, 7-Oktober-2019, 20:41


LAHAT ONLINE, MARGA MULYA – Berdasarkan permintaan warga, PT Lonsum melakukan perehanan jalan dengan menurunkan dua unit alat berat yang diopersikan oleh Anto dan Heri, yang bertempat di jalan Desa Marga Mulya SP 2 Bumi Lampung, Senin (7/20).

Pengawas alat berat, Siregar membenarkan bahwa perehaban yang dilakukan pihak PT Lonsum ini berdasarkan permintaan masyarakat, mengingat kondisi jalan yang memang memerlukan perbaikan.

“Kami menurunkan alat berat berupa kompek dan greder, karena Desa Marga Mulya meminta perehaban jalan yang ada diperbatasan PT Lonsum dengan Desa Marga Mulya dengan jarak sekitar 5 KM dan kami mengizikan untuk membantu sarana jalan tersebut,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Tujianto menyampaikan rasa gembiranya, dengan adanya perehapan jalan tersebut yang di bantu oleh pihak PT Lonsum.

“Dengan direhabnya jalan tersebut kami dapat lancar ke kebun dan beraktivitas sehari-hari melewati jalan ini. Mudah mudahan jalan ini bisa dimanfaatkan dengan semestinya, sebab jalan ini kalau tidak direhab rawan rusak dan berlobang,” katanya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater