Forki Lahat Libas Lawan-Lawannya di Kejuaraan Pagaralam

Juara Umum dan Raup Puluhan Medali

Senin, 7-Oktober-2019, 18:31


Lahat – Pada Kejurda Wadokai IV dan Open Tournament Piala Walikota Pagaralam yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 Oktober 2019, Forki Lahat berhasil menjadi juara umum dengan memuncaki klasemen peraihan medali. Forki Lahat meraih juara dengan mengoleksi 18 emas, 11 perak, dan 14 perunggu.

Catatan hasil ini, membuat Forki Lahat unggul jauh dalam perolehan medali atas lawan-lawannya seperti AKT Pagaralam, KKI Muara Enim, JP Rangers, Gojukai Sum-sel, Fighter Lahat, KKS, BKC Lubuk Linggau, Tim 12 Palembang, Inkado Sumsel, KKI Bengkulu, KKI Kodim 0406, RSMH Palembang, Gokasi Bengkulu, Inkai Prabumulih, dan Keishinkan Jambi.

Prestasi ini tentu saja sangat membanggakan masyarakat Kabupaten Lahat. Sekaligus menjadi pemantik semangat para atlet karate Lahat yang akan mengikuti kejuaraan Porprov bulan depan.

Menurut Muhammad Nazir selaku Manager official tim FORKI pada kejuaraan kali ini menyatakan bahwa ini adalah bentuk try out dan refresh bagi atlet-atlet Forki yang akan turun pada Porprov di Prabumulih bulan November depan.

“Kita anggap ini sebuah try out yang sangat memuaskan tentunya. Para atlet juga kita tanamkan agar tidak berpuas hati dan bisa menimba pengalaman sebagai bekal dalam menghadapi Porprov mendatang,” ucapnya. Senin (07/10/2019).

Hasperi Susanto selaku Manager tim Porprov Cabor Karate mengatakan sangat bangga dengan pencapain yang dilakukan oleh tim karate terkhusus para atlet yang selama ini sudah berlatih dengan giat.

“Pastinya kami mengucapkan terima kasih untuk para pelatih dan atlet,” ungkapnya singkat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater