IGTK DAN HIMPAUDI ADAKAN GEBYAR LOMBA SE KECAMATAN KIKIM BARAT

Rabu, 21-Agustus-2019, 23:55


LAHAT ONLINE, Suka merindu- Dalam Rangka Pelaksanaan Gebyar Paud/TK/RA Sekecamatan Kikim Barat. IGTK Kecamatan Kikim Barat mengadakan berbagai macam lomba untuk siswa dan guru diantaranya Lomba mewarnai untuk anak dan lomba Krasi dari kertas origami Untuk gurunya, yang bertempat di halaman depan Paud PKK Desa Sukamerindu adapun tamu yang hadiri yaitu kepala IGTK Kabupaten Camat Kikim Barat diwakili Sekcam Kikim Barat Darwis Salim SE dan ketua HIMPAUDI Kabupaten Lahat.

Ketua IGTK Kabupaten Lis Eliani SPd mengatakan dengan diadakannya bermacaam perlombaan ini merupakan ajang untuk mengetahui kemampuan anak dan sebagai jalinan sihraturahmi sesama paud yang ada dikecamatan kikim barat.
” Semoga kegiatan ini bisa di ikuti oleh perserta didik dengan baik dan agar anak mempunyai pengalaman untuk menuangkan kratifitasnya sejak usia dining”ungkapnya, Rabu(21/8)

Ketua IGTK Seni Karlina SPdi. Mengatakan setiap Anak mempunyai bakat masing masing, dari mereka memiliki kecerdasan dan kreatifitas yang luar biasa.
Atas dasar itu selaku ketua IGTK Kecamatan berkerja sama dengan HIMPAUDI kecamatan kikim barat untuk menyelengarakan lomba antar anak paud Se kecamatan kikim barat.

” Adapun kegiatan Gebyar Ini di ikuti oleh pendidik orang tua dan perserta did in Sekecamatan kikim barat Sebanyak 335 orang anak anak dan 76 orang guru yang mengikuti perlombaan ” Unjarnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater