Piala Soeratin U-17 : Persila Kalah Tipis Dari Persegrata

Rabu, 21-Agustus-2019, 13:55


Lahat – Keberuntungan sepertinya berpihak kepada tim Persila. Di pertandingan kedua yang digelar di Lapangan Gelora Serame, tim asuhan Armand kalah tipis (2-3) dari Persegrata.

Sebenarnya kedua tim berimbang. Baik dari segi ball posession maupun peluang. Hanya saja, Persila masih rawan di lini pertahanan apalagi di menit-menit awal.

Meski ini merupakan kekalahan kedua, setelah sebelumnya juga ditaklukkan MAFC Martapura, official Persila masih optimis dan mengatakan sudah ada perkembangan positif dari tim Persila di pertandingan ke dua ini.

Coach Armand Hadi mengungkapkan bahwa mereka yakin akan progress anak asuhnya bisa memberi kejutan di pertandingan ketiga besok.

“Banyak evaluasi yang akan kita lakukan baik segi tehnik bertahan dan pressing. Meski kalah ada progress positif ditunjukkan anak-anak. Kita optimis di pertandingan besok akan ada kejutan,” ungkap Armand Hadi. Rabu (21/08).

Sementara itu masyarakat Kabupaten Lahat masih berharap besar bahwa tim Persila U-17 akan memberikan kemenangan. Seperti diungkapkan Agustin, warga Talang Jawa Selatan.

“Saya optimis Persila akan menang. Meski sudah 2 kali kalah saya yakin akan menjadi pelecut bagi mereka untuk lebih baik dan solid. Kami masyarakat Kabupaten Lahat sepenuhnya mendukung,” ungkap Agustin.

Dijadwalkan besok, Kamis pukul 14.00 WIB, Persila akan melakoni pertandingan ketiganya menghadapi Persimura.

(Aan LO)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater