JEMBATAN MEGAH TAPI TERBENGKALAI

Jumat, 26-Juli-2019, 13:08


LAHATONLINE, Beringin Jaya- Proyek pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa dikecamatan kikim Selatan terbengkalai. Padahal untuk pembangunan jembatan tersebut Pemprov sumtara selatan telah mengucurkan dan cukup besar dalam pembangunan jembatan tersebut

Soni (23) Kecamatan Kikim Selatan menyebutkan, jembatan tersebut padahal menjadi tumpuan warga untuk menjalankan aktifitas ekonomi. “Kami menaruh harapan besar jembatan ini segara jadi dibangun karena merupakan urat nadi perekonomian warga dua desa Tapi melihat sudah dua tahun lebih proyek ini bergulir tapi hingga kini malah mandeg” ungkapnya pada,LahatOnline,Jumat(26/7).

Tambahnya karena belum rampungnya pembangunan jembatan tersebut, warga terpaksa harus menyeberangi sungai Ia dan jembatan yang kondisinya sudah lumayan srlesai malahan dijadikan tempat anak balapan liar karna kondisi separuh jembatan selesai dan setengahnya blm selesai.
Kepala Desa keban Jaya Mukti ali Mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah lama terbengkalai, padahal jembatan tersebut sangat berguna, bagi kedua desa untuk melakukan aktifutas ekonomi dan juga jembatan ini sangat berguna bagi masyarakat untuk keluar desa dan tidak perlu memutar arah lebih jauh lagi atau masyarakat harus melintasi jembatan aliran sungai yang sering membuat bahaya bagi masyarakat.

” kami selaku penyampai lidah masyarakat sangat mengharapkan prmbangunan jembatan ini di selesaikan agar diwilayah kikim selatan yang paling ujung ini dan hanya terdapat dua desa ini tidak terisolir dan lebih dekat lagi dengan desa desa lainya” katanya(Ar3Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater