SALUT, PWI LAHAT BAGIKAN TAKJIL UNTUK SEBAGIAN MASYARAKAT LAHAT

Ishak Nasroni katakan tidak ada orang jatuh miskin karna bersadakah

Senin, 27-Mei-2019, 16:46


LAHAT – Persatuan wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Lahat patut diacongi jempol, bagaimana tidak walaupun personel PWI bukanlah terdiri dari orang orang kaya dan mampu secara ekonomi namun tetap berupaya keras memberikan perhatian untuk masyarakat.

Paktanya hari ini ( 27/5/2019) bertempat di perempatan dekat Kantor kejaksaan Negeri Lahat, jajaran PWI Lahat membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada sebagian masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Lahat Syaifudin yang diwakili oleh sekerarus Dafri dan wk bidang organisasi Ishak Masroni dan Drs.H.Ahmad subardi serta Hasidin menjelaskan bahwa berbagi rizki dengan masyakat itu tidak harus menunggu kaya, yang terpenting walaupun sedikit ikhlas sehingga rizki yang kita peroleh menjadi barakah, katanya.

Ketika ditanya darimana sumber pembiayaan untuk pembelian takjil tersebut ? Seketaris pwi Lahat Dapri Menjawab pertanyaan itu Udin mengatakan bahwa sumber pendanaan adalah sumbangan anggota PWI tentu sesuai dengan kemampuan masing masing, katanya.

Terpisah Pimpinan media Lahatonline.com Bakrun Satia Darma,SH mengatakan bahwa langkah PWI lahat bagi bagi takjil patut dicontoh, katanya.

Sebab berbagi kebahagian dengan masyarakat itu jangan menunggu kaya, jika ada rizki dan bisa berbagi kenapa tidak, katanya.( BARDI/02).Ishak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater