H. NASRUN ASWARI SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT HUT KORPRI KE 47 TAHUN 2018

Kamis, 29-November-2018, 19:29


LAHAT – H. Nasrun Aswari, SE, MM sampaikan ucapkan Selamat memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) yang diperingati setiap tanggal 29 November 2018. Kamis (29/11).

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Sosok Mantan Sekda lahat sekaligus Mantan Ketua Korpri lahat yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg anggota DPRD Provinsi Nomor urut dua (2) dapil Sumsel 7 dari partai PKB, melalui pesan WA nya.

Selain ucapan, sosok Caleg dari partai PKB yang akrap disapa kak “Jang” ini sedikit menjelaskan bahwa Korpri adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, Pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa.

Meski demikian, Korpri seringkali dikaitkan dengan Pegawai Negeri Sipil karna Kedudukan dan kegiatan Korpri tak terlepas dari kedinasan.

“Pada kesempatan ini saya atas nama H. Nasrun Aswari, mengucapkan selamat Memperingati hari Korpri yang ke 47, terusla bekerja dan terusla tingkatkan prestasi selagi kita masih mengabdi karna menurut saya,  tema yang diangkat pada momen ini yang berbunyi “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”, sangatla tepat untuk menjadi motivasi kedepan”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater