LESEHAN “PECEL GEPREK BAE” HADIR DI LAHAT DAN SIAP MANJAKAN PECINTA KULINER

Rabu, 28-November-2018, 22:01


Lahat – Kabar gembira bagi masyarakat kabupaten lahat, pasal nya telah dibukanya tempat jajanan yang bernama “Pecel Geprek Bae” buat anda penyuka kuliner dengan rasa yang berbeda dari biasa. Rabu (28/11).

Pecel Geprek Bae menyiapkan menu menu makan yang begitu lezat dan pastinya tidak akan membuat bosan bagi pecinta kuliner yang beralamat di Depan Ruko Linda 2 Cell tapat nya bersebrangan tower ruko Socai arah Hotel Cendrawasih kelurahan Pasar Lama Lahat.

Adapun Menu menu andalan yang disiapkan di “Pecel Geprek Bae” seperti, Bebek, ayam, lele, belut goreng dan cah kangkung serta aneka minuman.

Bukan itu saja, menurut Feriansah sang pemilik lesehan “Pecel Geprek bae” yang berjuluk kelas kaki 5 namun rasa dijamin kelas bintang 5 melalui Chef nya bernama Hendra Cebol mengatakan bahwa lesehan ini baru dibuka 1 bulan yang lalu alhasil disambut antusias oleh masyarakat pecinta kuliner, yang dibuka mulai dari jam 17.00 (5 sore)- 00.00 wib

“Ide ini saya dapatkan atas besar nya keinginan masyarakat pecinta Kuliner, karna usaha Kaki 5 saat ini menjadi pilihan usaha yang sangat dapat berkembang dengan cepat , dengan tempat, walau kaki 5 tapi dijamin rasa bintang 5″, ujar Hendra Cebol.

Hendra pun mengabarkan bahwa lesehan “Pecel Geprek Bae” juga menyiapkan menu spesial yaitu “Ceker Setan”, yang disiapkan pada malam minggu.

“Kalo malam minggu, menu spesial kami adalah “Ceker Setan” yang pastinya dapat membuat pelanggan ketagihan dan puas dengan masakan kami”. Ungkapnya.

Cipta salah satu pelanggan setia “Lele Geprek Bae” saat di bincangi awak media, mengatakan bahwa menu yang disiapkan oleh Chep Lele Geprek Bae memamng menjadi tempat andalannya.

“Ai, pokoknyo rasa menu di Lesehan menu “Lele Geprek Bae” sangat luar biasa, kalo dak pecayo yo cicipla dulu le kamu, pokoknya pasti ketagihan”. pungkasnya.

Ditambahkan oleh Hendra Cebol, bahwa “Pecel Geprek Bae” menerima pesanan yang siap antar ke alamat
08536888226
082177597978
081368456591.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater