BERSAMA KEMENAG LAHAT, MAN 1 LAHAT AKAN GELAR PORSENI SILAT

Selasa, 13-November-2018, 20:28


LAHAT – Tinggal Menghitung hari acara yang akan di selengarakan oleh MAN 1 Unggul Lahat yang berkerjasama dengan Kementrian Agama kab.lahat dan Dinas pendidikan akan dihadiri ribuan peserta, selasa (13/11).

Ada pun dari cabang pencak silat Himssi menggusung tema porseni ” Dalam Rangka Hari HAB kita Banggun Budaya Pencak silat dari gempuran beladiri asing”.

Pencak silat yang di anggap kampungan kembali bertranspormasi dengan masa sekarang tampa mengurangi khasan dari budaya asli indonesia maka man 1 unggul lahat hari ini mulai mengejar target untuk melaksanakan suatu gebyar seni yang ada di pencak silat terutama Himssi.

H.Mulus Akbar,S.Ag,MM selaku ketua pelaksana menunturkan ” Tinggal menghitunghari semua yang di perlukan mulai kami penuhi untuk menjadikan gebiar porseni man 1 unggul lahat dari bidang pencak silat lebih istimewa dari sebelumnya”.

Ditambahakan Hj.Komaria Hawa,M.Pd selaku Kamad “poresi tahun ini akan lebih berwarna dalam rangka Hab kemenag ditambah pencak silat mengusung kemoderenan dalak balutan seni asli indonesia”.(Medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater