MARYOTO, TRAINING TABLE MANNER SISWA SMKN 2 LAHAT

Kamis, 8-November-2018, 23:59


LAHAT – Bertempat di hotel Grandzuri Lahat, berlangsung trainning Table Manner siswa SMK Negeri 2 Lahat, Kamis (8/11/18)

Bukan hanya sebagai pemerhati budaya dan pariwisata, bukan hanya juga sebagai penggiat kopi dan sepeda, ternyata Maryoto atau yang lebih di kenal sebagai Mario Andramartik juga seorang trainner. Terbukti Maryoto memberikan trainning Table Manner kepada siswa-siswi SMKN 2 Lahat.

Maryoto yang juga lulusan International Tourism Institute di Jakarta dan bekerja selama 18 tahun di perhotelan (13 tahun di luar negeri) sangat paham tentang dunia perhotelan.

Dalam trainning ini Maryoto menyampaikan betapa pentingnya mengenal tata cara makan yang benar atau etika makan khususnya di jamuan resmi apalagi bagi siswa yang belajar perhotelan.

Selain memberikan trainning Maryoto juga banyak memberikaan motivasi agar siswa giat belajar dan mengerti berbahasa Inggris karena sesuai dengan tantangan jaman anak-anak di masa milenial wajib menguasai bahasa Inggris dan bahasa lainnya.

Maryoto sangat bersyukur dan beruntung dapat berbahasa Inggris sehingga dapat berkunjung ke 200 kota wisata di 100 negara. Ketika Maryoto bertanya siapa yang mau keliling dunia seperti saya maka seluruh siswa mengangkat tangannya.

(RIO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater