WAKIL BUPATI TERPILIH AJAK PARA PEMUDA CIPTAKAN PEMILU DAMAI 2019

Para pemuda Kabupaten Lahat harus menciptakan pemilu damai 2019

Minggu, 28-Oktober-2018, 17:39


LAHAT – Wakil bupati Lahat H.Haryanto, SE,MM mengajak generasi muda Kabupaten Lahat untuk berperan aktif dalam meujudkan pemilu damai tahun 2019 yang akan datang, Minggu (28/10).

Harapan itu disampaikannya langsung dalam acara urun rembuk generasi muda untuk meujudkan pemilu damai 2019 yang diselenggarakan oleh pemuda Muhamdyah di Gedung pertemuan Muhamadyah Lahat.

Yang tidak kalah menarik hadir dalam acara itu dua politisi yaitu SARYONO caleg DPRD Kabupaten Lahat dan Drs.H.Ahmad Subardi caleg DPRD sumsel dari Partai perindo no urut 5.

Dalam kesempatan itu selaku Narasumber Haryanto mengatakan bahwa Generasi muda sebagai asset bangsa maka harus ambil bagian dalam menciptakan stabilitas politik dan keamanan khususnya di Lahat sehingga pemilu damai betul betul terlaksana, katanya.

Hadir dan bertindak selaku Narasumber dalam acara tersebut Ketua KPUD Lahat Syamsul Rizal , Ketua Bawaslu ANDRA JUARSYAH, wakil bupati Lahat H.Hartanto, Ketua MUI Drs.H.Zulikiah Kohar , ketua Kerukunan Antar umat beragama H.Arudin dan tokoh lainnya.

Proses diskusi berjalan lancar yang diikuti oleh kalangan organisasi pemuda, dan menyepakati bahwa tercipta pemilu damai adalah keuajiban bersama. (DIAS).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater