CHOLIL MANSYUR GANTIKAN HERMIDI JABAT DIREKTUR PDAM LAHAT

Kamis, 25-Oktober-2018, 16:32


LAHAT – Bertempat Di Off Room Setda Lahahat, Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM Resmi Melantik Drs.A,Cholil Mansyur,MM Sebagai Direktur Tirta Lematang (PDAM) Menggantikan Pejabat Sebelumnya Hermidi,SH, Kamis (25/10/2018)

Terpantau Media Lahat Online Turut hadir Dalam Acara Pelantikan Jajaran Kepala SKPD Pemkrot Kabupaten Lahat.

Dalam Sambutannya Bupati Kabupten Lahat Marwan Mansyur,SH.MM Mengucapakan Selamat Kepada Drs.A Cholil Mansyur.MM Sebagai Kepala PDAM Yang Baru Dan Hermidi,SH Sebagai Direktur Hotel Bukit Selero.

Selanjutnya Marwan Mansyur,SH.MM Mengatakan Kepada pejabat Yang Baru Agar Menjalankan Tugas Sebaik-Baiknya Dan Memperbaiki Sistem Kerja PDAM Maupun Hotel Bukit Selero.

Saya Minta kepada Direktur terpilih untuk Bagaimana Bisa Mengkompakkan Tim Yang Ada Di PDAM Atau Hotel Bukit Selero Kabupten Lahat, Jadi Lah Perusahan Daerah Yang Membanggakan Seluruh Masyarakt Dan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Buatlah System Perencanaan Yang Baik Sehingga Hasilnya Nanti Juga Maksimal.

“Untuk PDAM Saya Berharap Sebagai Perusahaan Daerah harus Terus Dibangun Dan Di Majukan, Jangan Sampai Pendapatannya meningkat Tapi Justru Pelayanan Menurun. Banyak Complain Dimana-Mana, Seluruhnya harus Balance Antara Pelayanan, Profit Dan Kualitas semberdaya Manusia”.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater