LONCATAN TINGGI SMPIT IKHLAS CENDEKIA, RAIH NILAI B AKREDITASI SEKOLAH

Jumat, 5-Oktober-2018, 21:45


LAHAT – SMP IT Ikhlas Cendekia yang akhir-akhir ini kian digandrungi di Kabupaten Lahat, berhasil mendapatkan nilai B pada akreditasi sekolah tahun ini.

Menurut Kepala Sekolah Ummi Sakdiah, S.Pd. I selain bersyukur akan hasil ini, juga menjadi motivasi bagi pihak sekolah untuk terus lebih baik.

“Semoga akreditasi ini menjadi tidak hanya sebatas nilai tapi juga mampu menjaga harapan dari wali murid yang menyekolahkan anaknya di SMP IT Ikhlas cendekia. Dan bagi para pengajar tentunya ini menjadi motivasi tersendiri untuk meningkatkan di masa yang akan datang,” ucap Umi Sakdiyah penuh harap.

Senada dengan Kepala Sekolah, Ardimas Nata Putra, S.pd selaku Ketua Panitia akreditasi sekolah menyampaikan penghargaan kepada seluruh guru yang telah all out menyukseskan akreditasi ini hingga tercapai apa yang telah diniatkan.

Begitu pula dengan yang dikemukakan oleh Repiandi, M.Pd selaku direktur SIT yayasan Al-Ikhlas Cendekia menyampaikan ucapan selamat atas keluarnya nilai akreditasi sekolah ini.

Salah seorang wali murid, Suci Lianita mengaku turut bangga dengan keluarnya akreditasi Sekolah SMP IT Ikhlas Cendekia.

“Harapan wali murid lainnya adalah semoga semakin baik lagi pengelolaan sekolah tersebut.. sesuai dengan slogan kekinian ‘Ayo Lebih Baik’ SMP IT Ikhlas Cendekia siap menatap masa depan,” ujar Suci Lianita bersemangat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater