ACT LAHAT AKAN BERANGKATKAN 1 RELAWANNYA KE PALU

Rabu, 3-Oktober-2018, 14:30


LAHAT – Salah seorang Relawan ACT Korda Lahat akan diberangkatkan dan bergabung bersama ACT Wilayah Sumatera Selatan untuk menuju lokasi bencana di Palu, Sulawesi-Tengah.

Kabar ini dibenarkan oleh Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I saat dijumpai oleh awak media.

“Hari ini kita mendapat telpon dari kawan-kawan ACT Sumsel dan telah merekomendasikan salah seorang relawan kita untuk ditempatkan sebagai tim publikasi dan informasi. Kita sudah sampaikan ke yang bersangkutan dan beliau sudah menyatakan kesiapan,” ujar Hefra Lahaldi. Rabu (03/10/2018).

Hefra juga mengatakan bahwa relawan tersebut akan ditugaskan selama 1 bulan dan akan bertolak dari Kabupaten Lahat antara 2-3 hari mendatang.

“Insyaa Allah akan berangkat antara 2-3 hari mendatang. Kita juga memohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar relawan kita yang berangkat selalu dilindungi oleh Allah SWT,” harapnya.

Sampai saat ini Hefra Lahaldi belum mau menunjukkan nama relawan tersebut.

“Ya nanti tau sendirilah saat sudah hari H berangkat. Yang pasti kapasitasnya sesuai dengan permintaan ACT Wilayah Sumsel. Yang menguasai komunikasi dan publikasi pemberitaan,” pungkasnya.

Sementara Pimpinan Redaksi Lahat Online, mengatakan “kami dukung penuh keberangkatan
Aan Kunchay wartawann Lahat Online yang akan menjadi Relawan Gempa Palu utusan ACT Sumsel” katanya senang, seraya amenambahkan “media Lahat Online juga berpartisipasi aktif dalam memberitakan kegiatan pengumpulan donasi ACT Lahat dan juga mengiklankan donasi ACT”

(Yodi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater