YAMAHA LAHAT ROAD TO PERNIKAHAN

Selasa, 10-Juli-2018, 16:59


TALANG JAWA SELATAN – Demi meningkatkan penjualan dan mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satu dealer Yamaha Road To Sedekahan di Jalan Sentral Kelurahan Talang Jawa Selatan, Selasa (10/7/18).

Dalam pernikahan Inda Purnamawati. S.Pt dengan M. Andran Ali Akbar. S.Pt ini Yamaha menggelar kegiatan lomba gaplek, nobar piala dunia, test ride dan display motor terbaru yamaha lexi.

Pada kesempatan itu Inda Purnamawati. S.Pt mempelai wanita menghaturkan rasa terim kasih kepada PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat atas bantuanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada dealer resmi Yamaha dalam Road To Sedekahannya, sangat membantu sekali. semoga yamaha semakin didepan,” ucapnya.

Terpisah Kepala PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat Antok46 mengatakan, kegiatan guna meningkatkan penjualan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dimana dalam promo yang ditawarkan oleh PT. Thamrin Brothers yang berada di jalan Lembayung Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat ini yakni pembelian motor jenis LEXI.

“Bagi setiap pelanggan akan mendapatkan sesuatu yang istimewa saat membeli motor yamaha di dialer ini. karena kita di usia 63 tahun ini ada Voucher diskon berupa uang muka yang akan diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan,” terangnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater