MAKORAMIL 405-12/KOTA LAHAT HARAPKAN SITUASI KONDUSIF

Senin, 14-Mei-2018, 18:46


LAHAT – Makoramil 405 -12/Kota Lahat dalam menyikapi situasi berkembang yang terjadi saat ini melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat maupun dengan tokoh-tokoh beserta elemennya di tiap wilayah binaan sebagai tindak lanjut untuk mengetahui perkembangan di dalam masyarakat serta mengantisipasi isu-isu yang bersifat memecah belah, menghancurkan, merusak serta membuat suasana yang tidak kondusif di tengah tengah keberadaan kita di masyarakat sekitar, Senin (14/05/2018).

Selain itu pada saat malam hari adanya piket, Makoramil melaksanakan pemantaun dan pengawasan rumah tempat peribadatan yang ada di wilayah Kecamatan Lahat.

“Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan ini diharapkan sedikit bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga dan pemuka agama walaupun hanya batas berkomunikasi,” kata Serma Usma Babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat

Terpisah Komandan Koramil 405-12/Kota Lahat Kapten Arh.Mardin SE. Sangat mengharapkan situasi kondusif agar tetap terjaga dan tercontrol di wilayah Kecamatan Lahat Kab.Lahat.

“Upaya dan usaha kerjasama dari semua pihak sangat kita harapkan agar bisa tercapai di dalam menciptakan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Seutuhnya,” harapnya.

Di samping itu sebagai aparat satkowil Babinsa melaksanakan kegiatan rutinitasnya pembersihan di seputaran kantor Makoramil 405-12/Kota Lahat Jln Lintas Lahat -Pagar Alam Desa Sukanegara Kec. Lahat, Kab.Lahat.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater