Merapi Area Inginkan Sudarman Maju Di Pilkada Kabupaten Lahat 2024 

Senin, 6-Mei-2024, 13:52


Lahatonline.com, Sirah Pulau – Warga Merapi Area sangat berharap kepada sosok seorang Sudarman dapat memimpin Kabupaten Lahat serta ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah Pada Oktober 2024 mendatang.

Sebut saja, Bambang, ketua tim pemenangan Sudarman, dengan telah mendaftarnya Sudarman sebagai bakal Calon Wakil Bupati Lahat disejumlah partai besar di Kabupaten Lahat tak lain sebagai wujud keseriusan Sudarman yang sebagai Kader Partai Golkar dan warga Merapi Area tepatnya di Desa Gunung Kembang Merapi Timur adalah memenuhi permintaan masyarakat serta kelurga besarnya agar Sudarman maju dalam kontestasi Lima tahunan itu.

“Kita sudah antarkan bapak Sudarman mendaftar sebagai valon wakil Bupati Lahat periode 2024-2029, hal tersebut adalah memenuhi permintaan masyarakat merapi area agar bapak Sudarman Maju dalam pilkada,” kata Bambang MD, Senin, (06/05/24).

Dengan telah mendaftarnya Sudarman, tentu menaruh harapan besar bagi warga Kabupaten Lahat khususnya Warga di Merapi Area dalam menuntaskan permasalahan debu batu bara.

“Tadi sudah disampaikan oleh bliau, program seratus hari jika terpilih nantinya, akan menuntaskan masalah debu di Merapi Area khususnya, “sampainya.

Kami selaku ketua tim, meminta agar kita semua dapat mendukung dan mendoakan Bapak Sudarman dapat Memimpin Kabupaten Lahat, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater