POLSEK KIKIM TIMUR GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN PERUNDUNGAN DI SMPN 6 KIMTIM SATU ATAP 

Selasa, 31-Oktober-2023, 18:30


BATU URIP – Perundungan atau bullying yang biasa terjadi dilingkungan sekolahan dewasa ini semakin marak dan memprihatinkan, hal ini menjadi perhatian dari polsek kikim timur polres lahat untuk melakukan pembinaan agar tidak terjadi di kecamatan kikim timur.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, bertempat di SMP Negeri 6 Kikim Timur Satu Atap, yang terletak di Desa batu urip kecamatan kikim timur, kabupaten lahat, dilaksanakan sosialisasi pencegahan perundungan dan kekerasan dilingkungan sekolah dengan menghadirkan kanit binmas polsek kimtim polres lahat.

Kegiatan melibatkan anak murid, wali murid dan juga para guru agar mereka memahami apa yang dimaksud dengan perundungan dan bagaimana pencegahannya serta dampak hukum bagi pelakunya.

Kapolsek kikim timur, AKP INDRA GUNAWAN menerangkan” bahwa polsek kikim timur konsen dengan pembinaan terhadap anak-anak usia sekolah agar mereka terhindar dari masalah hukum, selain itu kami berpesan kepada wali murid dan pihak sekolah agar bersinergi dalam mendidik anak sehingga dapat secara bijak menyelesaikan permasalahan yang ditimbulkan oleh anak murid,” terang Kapolsek, selasa ( 31/10/23).

Kepala sekolah SMPN 6 Kikim timur, YASUL,S.PD dalam keterangannya mengucapkan” terimakasih kepada polsek kikim timur polres lahat, yang telah bersedia menjadi narasumber kegiatan tesebut, Alhamdulillah selama 7 tahun saya menjabat baru hari ini kedatangan polisi di sekolahan kami.” ucap kepala sekolah, ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater