Camat Merapi Timur Aria Pulun Lantik Tiga Kasi, Satu Kasubag dan Satu Analis Masalah Sosial 

Kamis, 5-Oktober-2023, 17:48


Lahatonline.com, Lebuay Bandung – Camat Merapi Timur Aria Pulun, SE pada hari ini melantik serta mengambil sumpah janji jabatan tiga orang Kasi, satu orang Kasubag dan satu orang analis masalah sosial. Hal tersebut berdasarkan salinan keputusan Bupati Lahat nomor 821.2/ 131/ KEP/ BKPSDM/ 2023 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat dan ditandatangani oleh Bupati Lahat Cik Ujang.

Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Merapi Timur serta dihadiri pula oleh Sekcam, para kasi serta staf, para kepala desa dan lurah diwilayah kecamatan Merapi Timur.

Adapun ke lima orang yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh camat Merapi Timur pada hari ini ialah Neti Angreni, SE.MM sebagai kasi perekonomian dan pembangunan, Majuni, S.Pd sebagai kasi ketentraman dan ketertiban umum, Suharto, SE sebagai kasi pelayanan umum, Dewi Rosita, SE sebagai kasubag umum dan kepegawaian serta Hoaruri Boumeiden, SH sebagai analis masalah sosial.

Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dipandu langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) wilayah kecamatan Merapi Timur.

Usai melantik, Aria Pulun beserta istri memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dalam hal ini Yulius Putra yang berpindah tugas di Kepala UPT Terminal di Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan sekalian yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi masing-masing, kemudian kepada pejabat yang lama kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kantor Camat Merapi Timur,” ucap Camat, Kamis, (05/010/23).

Sementara itu, Yulius Putra yang sebelumnya menjabat sebagai kasi ekobang di kantor Camat Merapi Timur menyampaikan permohonan maaf serta terima kasih kepada Camat Merapi Timur, rekan kerja serta para kepala desa di wilayah Merapi Timur bila terdapat salah ataupun kekurangan selama bertugas di Merapi Timur.

“Walau demikian, semoga jalinan silahturahmi serta kekeluargaan tetap terjaga dengan baik,” ujarnya singkat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh para undangan serta pemberian cindera mata kepada pejabat yang lama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater