Kepala Desa Karang Endah Pirmansyah Lantik Dua Perangkat Desa 

Senin, 31-Juli-2023, 10:44


Lahatonline.com, Karang Endah – Pemerintah Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Karang Endah pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 10.00 WIB.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan kepala desa Karang Endah nomor : 140/34/SK/KE/IV/2023 Satu April 2023.

Pada kegiatan ini, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin oleh Pirmansyah selaku kepala Desa Karang Endah untuk Dua jabatan. Dua jabatan tersebut meliputi Kepala Seksi Pemerintahan atas nama Novin Aprianto dan Kaur Keuangan atas nama Dodi Hardiansyah.

Dalam sambutannya, Pirmansyah berharap pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kepala Desa juga meminta untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

“Harapan kita bersama, terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Karang Endah serta tugas kita tak lain adalah mengemban amanah dalam pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya” harap Kades.

Pirmansyah juga menegaskan, agar perangkat desa yang dilantik maupun yang lama untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Tidak perlu neko-neko dan banyak alasan, intinya bekerjalah dengan sebaik-baiknya, dan saya ucapkan selamat atas pelantikan ini” tegasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pirmansyah juga menyampaikan bahwa didesanya sekarang ada yang namanya Polisi RW/ kadus. Dirinya meminta jika ada sesuatu hal yang mengganggu masalah keamanan, para Kadus kiranya dapat berkoordinasi dengan polisi RW.

Sementara, Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM menyampaikan harapannya agar kedua perangkat yang telah dilantik senantiasa bekerja keras. Dan harapan lainnya adalah menjadi perangkat desa yang amanah.

“Semoga yang di lantik hari ini bisa kerja keras dan bisa amanah. Hal lainnya, jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,”pesan Erlambang.

Dan terkait pelantikan ini, kami ucapkan Alhamdulillah syukur karena sebuah anugrah dari yang Maha Kuasa, dan jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh atasan dalam hal ini oleh Kepala Desa. Oleh karena itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya dengan niat yang tulus serta menjalankan tugas dengan amanah. Kemudian bantulah kepala desa dalam menjalankan pemerintahan di desa.

Pantauan media ini, selain Kepala Desa dan Camat, juga hadir BPD, lembaga adat, lembaga masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) serta pendamping desa dan pendamping Lokal Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater