DUKUNG PROGRAM BUPATI CIK UJANG, JULIANI KARYANTO OPTIMIS LAHAT BERCAHAYA 

Senin, 31-Juli-2023, 08:19


GEDUNG AGUNG – Para kepala desa di wilayah kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat siap mendukung program-program pembangunan yang tengah digalakkan Bupati Lahat, Cik Ujang,SH. Hal tersebut disampaikan para kepala desa di Kecamatan Kota Agung dalam beberapa kesempatan dan diantara dukungan atas program Cik Ujang disampaikan Kades Gedung Agung dan Kades Kota Agung, Senin (31/07/2023).

Kepala Desa Gedung Agung, Juliani Karyanto yang akrab disapa Julit adalah diantara Kades yang menyatakan, program pembangunan yang digalakkan bupati sangat tepat dan benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh warganya.

“Terimakasih Bupati Lahat Cik Ujang atas prioritas pembangunan infrastruktur khusus jalan-jalan sampai ke pelosok desa, sangat bermanfaat untuk peningkatan ekonomi rakyat kecil,” ungkap Julit.

“Warga kami sudah bisa menikmati jalan bagus, sehingga memudahkan dalam mengangkut hasil bumi untuk dijual di kota. Mantaplah pokoknya dan kami dukung program pembangunan yang sudah digalakkan. Maju terus Pak Bupati Cik Ujang. dengan adanya percepatan pembangunan yang digencarkan, Saya optimis Kabupaten Lahat dengan kepemimpinan Bapak Cik Ujang Lahat akan semakin bercahaya. infrastruktur yang baik akan mendorong peningkatan perekonomian dan masyarakat makin sejahtera,” komentar Kades Julit.

Senada dengan itu, Kades Kota Agung yang juga ketua Forum Kepala Desa kecamatan Kota Agung, Mujiono yang juga merasakan kemajuan yang sama setelah digalakkan prioritas pembangunan infrastruktur oleh Bupati CU sebutan familiar Cik Ujang.

“Disamping memudahkan akses ekonomi, anak-anak desa kami ke sekolah lebih mudah. Jalan-jalan desa kami sudah dicor beton dan diaspal hingga kita dibuat nyaman. Programnya Pak Bupati sudah bagus dan harus kita dukung,” terangnya.

Bupati Lahat Cik Ujang dalam beberapa kesempatannya berkunjung ke kecamatan Kota Agung acap kali mengucapkan ungkapan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada warga kecamatan Kota Agung yang telah bahu-membahu mewujudkan pengecoran jalan kampung-kampung serta ikut memonitor pengerjaan proyek pembangunan yang sedang dikerjakan oleh pemerintah kabupaten Lahat.

Bupati mengatakan, dirinya selalu aktif meninjau infrastruktur jalan hingga ke pelosok. Baik yang sedang dibangun, maupun yang sama sekali belum tersentuh pembangunan.

Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM mengharapkan, jalan kampung yang baru dibangun tersebut dimanfaatkan secara optimal dan dijaga bersama.

“Jalan tersebut sangat penting untuk transportasi warga dan memudahkan akses mengangkut hasil pertanian dan perkebunan masyarakat ke kota,” imbuhnya.

Dari data yang berhasil dihimpun ada beberapa pembangunan infrastruktur di kecamatan Kota Agung yang telah selesai dan dalam tahap pengerjaan. jalan lingkar desa Kota Agung-Pagaruyung, Lapangan pendaratan Paralayang bukit jokoh kambing Desa Sukaraja, jalan lingkar desa Kebun Jati-Tanjung Raman, Gunung Liwat, Tebat Langsat, Bangke, Singapure yang telah selesai pengerjaannya. selain itu Gedung Serbaguna Kota Agung yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater