PT. Ansaf Rutin Salurkan Sembako Disetiap Bulan 

Selasa, 18-Juli-2023, 15:41


Lahatonline.com, Negeri Agung – Sebagai bentuk kepedulian dan wujud perhatian kepada warga didesa wilayah ring 1, PT. Ansaf terus menyalurakan paket sembako melalui program corporate social responsibility (CSR) ke warga desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala desa Negeri Agung Ruslan, SE., Saat peresmian Kantor Kepala Desa Negeri Agung pada hari ini, Selasa, 18/07/23.

Diungkapkan Ruslan, PT Ansaf menyalurkan paket sembako untuk warganya aktif disetiap bulan.

“Alhamdulillah, PT Ansaf sangat peduli dengan kami, mewakili masyarakat kami uvapkan terima kasih” kata Kades.

Sementara itu, branch manager PT. Ansaf wilayah sumatera menuturkan kemedia ini membenaekan apa yang disampaikan oleh Kepala desa Negeri Agung.

Dikatakan Agus Sugianto, pemberian sembako kepada warga desa adalah salah satu program CSR yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dulu sebelum ini, kita juga melakukan hal yang sama ketika site di Bomba” beber Agus kemedia ini.

Lebih jauh dirinya mengatakan, pihaknya selain memberikan sembako, PT. Ansaf juga memberikan hewan Qurban disetiap tahunnya menjelang Idul adha.

“Memberikan hewan Qurban berupa Sapi di setiap tahunnya kepada 3 desa diwilayah ring satu PT. Ansaf yaitu desa Gedung Agung Merapi Timur, Muara Maung dan Negeri Agung” kata agus.

Nah, kemarin kita juga memberikan bantuan korsi roda kepada disabilitas di desa Gedung Agung, lalu di muara Maung memberikan paket belajar seperti Tas, Buku, pena dan alat tulis serta bantuan beasiswa kepada pelajar yang berprestasi” ungkapnya lagi.

Dengan adanya bantuan tersebut, dirinya berharap dapat bermanfaat bagi warga di 3 desa tersebut.

“Dan memang paket sembako ini tidak hanya di Negeri Agung saja, namun di desa Muara Maung dan Gedung agung pun rutin kami berikan setiap bulan, Harapan kami semoga bermanfaat, serta kami mohon dukungan dari masyarakat dan kehadiran kami selalu bermanfaat bagi masyarakat disekitar”tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater