Erdadi Kepala Desa Merapi Lantik Kaur Keuangan 

Selasa, 27-Juni-2023, 14:20


Lahatonline.com, Merapi – Kepala Desa Merapi Erdadi pada siang hari ini melantik serta mengambil sumpah janji jabatan Kaur Keuangan Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat. Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Kepala Desa Merapi Nomor 19 tahun 2023 tanggal 22 juni 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Selasa, 27/06/23.

Adapun perangkat desa yang dilantik ialah Liya Oktasari sebagai Kaur Keuangan.

Usai Melantik serta mengambil sumpah janji jabatan, Erdadi kepala desa Merapi berpesan kepada perangkat desa agar dapat menjalankan amanah ini demgan sebaik-baiknya.

“Pada dasarnya kita adalah pelayan Masyarakat, maka daei itu jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya serta melakukan tugas dengan tupoksi masing – masing dan kalau di ukur dengan apa yang kita terima itu tidak sebanding, namun ini adalah tugas mulia dalam membantu masyarakat dan mudah-mudahan itu adalah bagian dari amal ibadah kita nanti” ucap Kades.

Dan kepada kaur keuangan yang lama yang telah mengabdikan diri di desa, kami apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerjanya selama ini dan mudah mudahan pengabdian ini menajdi amal ibadah.

“Kemudian, perlu kami tegaskan, adanya rotasi ini tidak ada unsur hal-hal atau indikasi suatu dendam atau sebagainya, melainkan supaya ada perubahan yang lebih baik kedepannya”ujar Erdadi.

Sementara itu, Dahrif Agustian Sekcam Merapi Barat berpesan agar perangkat desa bekerja sesuai tupoksi masing-masing sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Dan kami juga sudah melihat selama satu tahun ini sudah banyak pembangunan didesa merapi ini, kami harap terus ditingkatkan dan bantu kepala desa, bekerjasamalah dengan kepala desa serta unsur terkait seperti BPD harus mensuport kades” pesan sekcam singkat.

Usai pelantikan, tampak sekcam, kades perangkat desa serta BPD dan undangan memberikan ucapan selamat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater