Adakan Apel Bulanan Di Kantor Camat Merapi Barat, Ternyata Ini Tujuannya

Senin, 19-Juni-2023, 18:14


Lahatonline.com, Merapi – Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM pagi hari ini pimpin Apel Gabungan, apel yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Merapi Barat itu dimulai pada pukul 07.00 WIB, Senin, 17/06/23.

Dalam arahannya, Camat Merapi Barat menyampaikan bahwa kedisiplinan harus ditingkatkan lagi, dalam menjalankan amanah dan tugas harus penuh tanggung jawab, lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kecamatan Merapi Barat, dan ini semua akan percuma tanpa adanya dukungan dari semua komponen masyarakat terutama para ASN di wilayah ini.

Apel yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan terhadap pegawai kantor camat serta meningkatkan sinergitas dari unsur Tripika diantaranya Pemerintah Kecamatan Merapi Barat, Polsek Merapi Barat serta Koramil Merapi.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Merapi Barat, disamping itu kata Erlambang, dengan adanya Apel Gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini, untuk mempererat tali salhturahmi antar sesama.

“Tujuannya ialah untuk mempererat silahturahim serta mengingatkan kembali topoksi masing- masing, serta menumbuhkan rasa memiliki dan tanggung jawab, rasa patriotisme, kekompakan dan kebersamaan” bebernya.

Sementara itu, Herman Akhiri Kapolsek Merapi Barat menuturkan, dengan adanya upacara bulanan ialah dalam rangka bisa menimbulkan rasa patriotisme ASN diwilayah Merapi Barat, dan hal ini dapat memupuk kebersamaan dalam rangka melaksanakan tugas melindungi ,melayani serta mengayomi maayarakat, ujar Kapolsek singkat.

Terpantau media ini, peserta Apel selain Piahk Kantor Camat, juga ada para kepala desa, anggota Koramil, Kapolsek serta anggotanya, para guru ASN dan Non ASN, BPD, perangkat desa, serta unsur terakait lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater