CAMAT MULAK ULU BUKA MUSRAN GERAKAN PRAMUKA MULAK ULU

Senin, 6-September-2021, 21:21


MUARATIGA – Bertempat di aula gedung kwaran Kecamatan mulak ulu,Gerakan kwatir Ranting mengadakan musyawarah ranting pada hari senin 6 september 2021.

Camat mulak ulu ELSYE HARTUTI.S.STP.MM selaku ka mabiran gerakan pramuka mulak ulu, membuka secara resmi kegiatan MUSRAN(musyawarah Ranting) gerakan pramuka di kantor kwaran .

Dengan mengucapkan “Bismillahirrahmaanirrahim” Camat mulak ulu(ka mabiran) ELSYE HARTUTI.S.STP.MM Secara resmi membuka kegiataan musran (musyawarah Ranting) gerakan pramuka tahun 2021.

Selain itu elsye hartuti s.stp.mm menghimbau untuk selalu mematuhi prokes dalam kegiatan ini.

Elsye hartuti menyambut dengan baik kegiataan musran tahun 2021.musran dapat menjadi media untuk merancang program- program organisasi selama tiga tahun kedepan,sekaligus memilih pengurus baru kwartir ranting mulak ulu masa bakti 2021- 2023.

Ketua panitia pelaksana MIRIL HARPIKA SPD menyampaikan maksut dan tujuan musran,kwatir ranting mulak ulu tahun 2018, serta mengevaluasi kegiatan kwatir ranting mulak ulu masa bakti 2021-2023
Dan menetapkan rencana kerja serta menyusun pengurus baru kwartir ranting mulak ulu, masa bakti 2021- 2023.

Peserta musran gerakan kwatir mulak ulu
Ka. Mabiran mulak ulu, ka kwarran,andalan ranting dan para kamabigus dan pembina gugus depan juga hadir ucap miril harpika.

Selain itu NURHANNUDIN SPD menyampaikan dengan seksama, mudah mudahan dengan adanya musran ini akan melahirkan pengurus yang handal dan mampu membawa organisasi pramuka mulak ulu selalu terdepan,dan lebih baik dari kwaran lain di kabupaten lahat ini dan aktif disemua lini untuk mendorong kemajuan pramuka kedepanya.

Selain itu nurhanudin spd mengucapkan selamat pada ka kwaran terpilih (PRIYANTO SPD)
Untuk masa bakti 2021-2023

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater