KETUA DPC PDI PERJUANGAN, DUKUNG POLRES LAHAT BERANTAS PEREDARAN NARKOBA

Sabtu, 4-September-2021, 13:52


LAHAT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Samarudin, SH mengingatkan Kepada seluruh anak mudah agar menjauhi Narkoba dan tidak terlibat terhadap Kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Hal ini dikatakan Samarudin, SH saat penyerahan hadiah Mobil Legend dalam rangka HUT RI Ke-76 Tahun, Sabtu, (04/09/2021) Kepada seluruh peserta di kantor DPC PDI Perjuangan, disampaikannya, agar lebih aktif dalam mecapai suatu cita-cita dan kesuksesan untuk meraih masa depan yang cemerlang

“Jadi anak mudah harus lebih aktif untuk meraih masa depannya yang lebih baik dan cemerlang. Kuncinya jauhi Narkoba serta hindari Kenakalan remaja,karena semua itu yang dirugikan adalah diri kita sendiri, “Jelasnya.

Lanjut Samridin, SH anak mudah harus ikut bersama sama untuk memerangi perderan Narkoba. Karena barang haram ini mengancam masa depan generasi muda bangsa, sementara generasi itu adalah penerus pembangunan bangsa kedepannya.

“Kalau diri sendiri saja tidak bisa dijaga, bagaimana mungkin bangsa yang besar ini bisa dijaga..?, “imbuhnya

Diutarakan Ketua DPC PDI Perjuangan lebih lanjut, bahwasanya para bandar dan pengedar Narkoba kerap berwujud menjadi sosok pahlawan serta terkesan berbaik hati untuk mehilangkan rasa curiga orang orang terdekat atau masyarakat sekitarnya.

” Hati-hati terhadap orang yang tiba-tiba baik dan selalu berwujud menjadi pahlawan. Dan bukan berarti kita hindari orang orang baik, karena orang baik belum tentu benar benar berniat baik,dari itu tetaplah kita waspada, “Pungkas Samarudin, SH

Kami atas nama Partai PDI Perjuangan sangat mendukung Polres Lahat untuk selalu memberantas peredaran Narkoba yang sudah meresahkan dan murask generasi mudah anak bangsa Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Lahat (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater