KARANG TARUNA SUKARAJA KEMPING CERIA DI BUKIT JOKO KAYU KAMBING

Minggu, 22-Agustus-2021, 13:12


SUKARAJA – Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung mengadakan Kemping Ceria yang berlokasi di Bukit Joko kayu kambing Sukaraja. Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 tersebut diikuti puluhan orang anggota Karang Taruna, Masyarakat, para pendaki gunung serta beberapa unsur pemerintah Desa.

Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung Marlena Arpan yang ikut dalam rombongan mengatakan,” sangat mendukung terhadap kegiatan camping yang diprakarsai Karang Taruna. “Kami sangat mendukung penuh semua kegiatan yang akan berdampak positif kepada setiap anggotanya” jelas Marlena (22/08/2021).

Ketua panitia, sekaligus Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sukaraja Fitra Buana mengatakan, ” maksud dan tujuan acara ini dalam upaya lebih mempererat jalinan silaturahmi. Kegiatan ini digelar agar para anggota Karang Taruna dapat langsung berinteraksi dengan alam dan sebagai sarana refreshing pemuda dan masyarakat.

“Saya sangat senang dapat mengikuti kegiatan tersebut dan berharap ini dapat menjadi kegiatan rutin Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sukaraja” ungkap Fitra.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater