Kalapas Lahat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai dan Pelepasan Purna Bhakti

Selasa, 6-Juli-2021, 23:54


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai dan pelepasan Purna Bhakti Pegawai yang dilaksanakan di Aula Kunjungan Lapas. Selasa (06/07/2021).

Pelaksanaan dilakukan dalam dua tahap, pertama pelaksanaan pelantikan kenaikan pangkat dan dilanjutkan pelepasan purna tugas pegawai.

Kepala Lapas (Kalapas) Pudjiono Gunawan S.H., M.Si memimpin langsung Upacara pelantikan kenaikan pangkat dan penyematan tanda pangkat kepada empat orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat.

Yusrianto, sebagai pegawai yang purna tugas mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan dan arahan yang diberikan Kalapas serta rekan-rekan pegawai yang selama ini selalu membantunya ketika menjalankan tugas di Lapas Lahat.

Dalam sambutan Kalapas menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kinerja yang telah diberikan Bapak Yusrianto selama puluhan tahun kepada insan pengayoman dan berjalan dengan sangat baik. Untuk pegawai yang naik pangkat kalapas menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas dapat berjalan secara maksimal.
“Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar” tegasnya.  (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater