PEMKAB LAHAT DAN PLN UP3 TEKEN MOU KERJASAMA 

Selasa, 14-Mei-2024, 18:15


LAHAT —— PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lahat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang tentang Pelaksanaan Pembangunan, Pelayanan, dan Pemeliharaan Jaringan Listrik di Kabupaten Lahat.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama berlangsung di Halaman Kantor Pemda Lahat sekaligus pelaksanaan Apel Gebyar Penyulang di ULP Lembayung, Selasa 14 Mei 2024.

Pj Bupati Muhammad Farid S. STP., M.Si berharap kerjasama dapat memaksimalkan layanan PLN khususnya kehandalan jaringan, sehingga pasokan listrik secara terus mennerus bisa diterima pelanggan dengan baik. Sebab itu katanya, listrik menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dalam beraktifitas.

“Jika listrik di Kabupaten Lahat lancar dan tidak padam, maka kegiatan masyarakat khususnya pada sektor ekonomi dapat ditingkatkan. Kami harap PLN bisa bersinergi dengan Pemda dalam pelaksanaan kegiatan pemeliharaan dan antisipasi gangguan akibat pohon yang masih berada di bawah jaringan PLN,’Ujar Farid, Selasa (14/05/2024).

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater