Persiapan Porprov tahun 2023, Bupati Lahat Audensi Bersama Forum CSR PKBL

Rabu, 7-Juli-2021, 14:45


Lahat – Bertempat di gedung pertemuan pemerintah kabupaten Lahat di laksanakan Audensi Bupati Lahat bersama forum tanggung jawab sosial perusahaan dan kemitraan pembangunan /CSR PKBL kabupaten Lahat .Rabu ( 07/07/2021)

Ketua pelaksana kegiatan Kepala dinas Olahraga kabupaten Lahat Drs beni zainudin MSI mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membangun kerjasama dengan forum CSR PKBL dalam persamaan visi dan misi
Untuk persiapan Porprov tahun 2023 terutama peningkatan sarana dan prasarana olahraga di kabupaten Lahat

Sementara ketua KONI Lahat Kalsum Barifi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat dan Wabup Lahat, ketua CSR PKBL dan semua yang hadir dalam audensi .

Olahraga di gandrungi semua orang, bahkan olahraga menjadi kebutuhan kita. Kesadaran masyarakat untuk hidup yang sehat membuat trik untuk melakukan bermacam olah raga dan hal tersebut perlu di dukung sarana dan prasarana olahraga.

“Dan dalam persiapan Porprov tahun 2023, akan melakukan peningkatan sarana prasarana olahraga (venue ) di kabupaten Lahat sesuai program persiapan kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Pekan Olahraga provinsi Sumsel ke XIV tahun 2023 . Dengan harapan terelasisasinya fasilitas olahraga berstandar nasional di kabupaten Lahat sehingga meningkatnya prestasi atlit dan terwujudnya kabupaten Lahat sebagai salah satu sentra olahraga di provinsi Sumatera Selatan dan nasional,” katanya .

Sementara Bupati Lahat Mengatakan “Salam Olahraga, Hari kita bersama berkumpul dalam menghadapi persiapan Porprov tahun 2023 yang Insyaallah akan dilaksanakan di kabupaten Lahat,” katanya

Berkenaan dengan ini kita akan menyiapkan sarana dan prasarana olahraga yang mendukung dalam pertandingan. Dalam mewujudkan sarana dan prasarana olahraga tersebut kami membutuhkan pemikiran dari kita semua agar seluruh sarana dan prasarana olahraga yang di pertandingkan di Porprov Sumsel yang akan di laksanakan di kabupaten Lahat nanti lebih baik lagi yang sesuai standar Provinsi maupun standar nasional .

“Mari kita bersama bersinergi, bersilahturahmi, Insyaallah apa yang kita harapkan dapat berjalan . Dan dengan dukungan kita semua apa yang kita inginkan akan terwujud menuju Lahat yang lebih baik lagi, kabupaten Lahat bercahaya ,” pungkasnya .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE MSi ,PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi , Kadispora Lahat Drs Beni Zainunudin MSI, ketua KONI Lahat Kalsum Barifi , ketua forum CSR PKBL kab Lahat, Kepala Bappeda Lahat /ketua sekretariat forum CSR PKBL Lahat, pimpinan BUMN/ BUMD dan anggota forum CSR PKBL Lahat (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater