HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Lahat Gelar Syukuran

Kamis, 1-Juli-2021, 15:05


Lahatonline.com, Lahat – Polres Lahat menggelar acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng. Kamis, (01/06/2021).

Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kajari Lahat, Kasdim 0405/ Lahat serta seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Harrono, SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepala daerah serta seluruh Forkopimda.

AGH mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program pemerintah vaksinasi.

“Di HUT Bhayangkara Ke – 75 kali ini saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, dan seluruh Forkopimda yang turut hadir bersama-sama menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi”, ujarnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, terutama Polres Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berterima kasih atas dukungan penuh Polres Lahat dalam menangani wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk bersama-sama bisa menghadapi pandemi Covid-19, salah satunya kita sukseskan vaksinasi”, Ajaknya.

Cik Ujang yakin Polres Lahat dapat mengedepankan preventif dan humanis dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat.

Kemudian, Acara dilanjutkan dengan pemberian Hadiah kepada para pemenang berbagai lomba dalam peringatan HUT Bhayangkara. Juga Kapolres Lahat memberikan Penghargaan kepada Perugas Vaksinator yang diwakili oleh, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DKT Lahat, dan pemenang Lomba PPKM Mikro Desa Prabu Menang dan Desa Perangai.

Kemudian, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada anggota tertua dan termuda Polres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater