WARGA BUKIT ARKOMBA, MINGGU DEPAN COR JALAN 150 METER

BANGUN SPAL 2O METER

Sabtu, 12-Juni-2021, 23:59


LAHAT – Sejak hari Sabtu Minggu lalu (5-6 Juni 2021) warga Arkomba mengadakan kerja bakti mempersiapkan persiapan pengecoran jalan yaitu dengan membuat anyaman besi sebanyak 6 hamparan, menimbun jalan dengan krokos dan membuat spal sepanjang 20 meter di Blok C1, dan Kerja bakti dilanjutkan lagi pada hari sabtu ini dan besok Minggu (13/6/2021)

Menurut laporan Ketua Panitia pelaksana Dery Oktori hari ini (12/6/21) sudah diselesaikan hamparan besi untuk cor jalan sebanyak 12 hamparan, masing panjang 12 meter lebar 3 meter.

“Jadi cukup untuk jalan yang akan dicor sepanjang 150 meter. Kemudian untuk besok minggu, 13 Juni 2021 membuat kotak adukan semen, membuat mal jalan dari triplex” ujar Dery, seraya me ambahkan “Insha Allah katanya semua kelar besok minggu. Sehingga persiapan cor jalan sdh siap 90%”.

Heraldi, ketua FKWPBAR mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga Arkomba yang sudah berpartisipasi dalam tahapan kerja bakti menjelang pengecoran jalan komplek dan sudah mempersiapkan hal hal yang diperlukan ujarnya kepada Lahat Online malam tadi.

(FKWPBAR/TIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater