Pelepasan Kafilah STQ Kabupaten Lahat, Ini yang di sampaikan Cik Ujang

Kamis, 20-Mei-2021, 20:30


Lahat – Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat Bupati Lahat Cik Ujang melepas secara langsung Kafilah STQ Kabupaten Lahat . Kamis (20/05/2021)

Kabag Kesra Setda Kabupaten Lahat Drs H. Ruslan mengatakan Pelepasan Kafilah STQ hari ini hasil seleksi dari Tilawatil Quran tahun 2021 dari tanggal 05-07 kemaren .

“Jumlah peserta 16 orang, Peserta yang di daftarkan adalah dari cabang tahfiz satu zus putra putri beserta tilawah, Tahfiz 5 zus putra putri beserta tilawah, Tahfidz 10 zus dan tahfizh 20 zus masing masing putra putri , Kemudian di cabang tilawah anak anak dan dewasa masing masing putra putri dan cabang hadis putra putri yang akan ikut berkompetisi di MTQ XXVI tingkat provinsi yang diadakan di kabupaten Oku Timur Martapura pada tanggal 20-27 Mei 2021”, katanya .

Sementara Bupati Lahat Cik ujang mengataka hari pelepasan keberangkatan kafilah STQ kabupaten Lahat ke Oku Timur.
Insyaallah Bupati Lahat akan berangkat ke Oku Timur untuk melihat kondisi di situ , insyaAllah dengan kedatangan Bupati Lahat dapat memberi semangat peserta dari Kabupaten Lahat

” Bertanding lah jangan gugup, tetap semangat jangan takut dalam bertanding insyaallah juara semuanya.Mari kita sama sam kompak bersatu dan apa yang kita inginkan dan harapkan dapat tercapai. Kepada peserta untuk tetap terapkan protokol kesehatan .Selamat jalan kepada peserta untuk bertanding semoga berjalan lancar dalam kompetensi ,” kata Bupati Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater