KADES SEKECAMATAN MULAK ULU METING ZOOM DI KANTOR CAMAT MULAK ULU

Kamis, 20-Mei-2021, 18:31


MUARA TIGA – Kepala Desa sekecamatan Mulak Ulu gelar meting zoom menyaksikan jalannya rapat paripurna perayaan HUT ke-152 tahun Kabupaten Lahat.
meting zoom bertempat di ruang kerja camat dan diikuti jajaran pegawai serta penjabat sementara kepala desa. Kamis (20/05/2021).

Elsye Hartuti S.STP.MM Camat Mulak Ulu mengatakan, ” kita seluruh jajaran kantor Camat mulak ulu mengucapkan selamat dan sukses di hari jadi kabupaten Lahat ke-152 tahun.

Melalui perayaan hari jadi kabupaten Lahat tepatnya 20 Mei 2021 kita mengajak semua elemen terkait untuk bersama-sama mewujudkan Lahat yang sehat, sejahtera dan bercahaya” pungkasnya.

Hal senada di sampaikan Erdiansyah selaku ketua forum kades mulak ulu, ” di umurnya ke-152 tahun semoga kabupaten Lahat semakin maju dan sukses dalam semua bidang pembangunan.

Pembangunan yang baik dan berkesinambungan akan mendorong kemajuan kabupaten. Serta meningkatnya tarap hidup kesejahteraan sosial masyarakat di kabupaten Lahat. Dengan di dukung good gavermant, komitmen dan loyalitas serta dedikasi aparat penyelengara pemerintahan merupakan motor penggerak laju roda pemerintahan dan pembangunan, terang erdiansyah.

Terpantau pelaksanaan meting zoom berjalan lancar. meting zoom berakhir hingga selesainya paripurna perayaan hari jadi kabupaten Lahat yang berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lahat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater