KAPOLRES LAHAT CEK PERALATAN DALMAS SAT SABHARA POLRES LAHAT

Rabu, 16-Desember-2020, 12:15


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K melakukan pengecekan personil dan pemeriksaan Peralatan Pengendalian Masa (Dalmas) satuan Sabhara Polres Lahat. Pengecekan digelar usai pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres Lahat.

Dalam pengecekan Peralatan Dalmas, Kapolres didampingi Wakapolres dan KBO Sat Sabhara Polres Lahat. Satu persatu peralatan Dalmas yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Lahat yang terjejer rapi di atas lapangan apel Polres Lahat diperiksa mulai dari mulai dari rompi dalmas, tongkat dan tameng dalmas.

Kapolres menyampaikan kepada setiap personel bahwasanya peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala-kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

“Pengecekan peralatan Dalmas ini kami lakukan, agar apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan apalagi sekarang situasi kamtibmas diwilayah kabupaten lahat sering adanya unjuk rasa, dimana alat-alat yang kami miliki ini harus dalam keadaan siap kapan saja” Jelas Kapolres Lahat.

(HUMAS POLRES LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater