SMA Negeri 1 Jarai Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah

Selasa, 13-Oktober-2020, 15:20


LahatOnline.Com, Pasar Bawah – Dewan guru beserta Anggota OSIS SMA NEGERI 1 JARAI memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Rt 03 dan RT 04 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

Dari bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran yang terjadi pada Minggu 4 Oktober 2020 lalu dan menghanguskan rumah sebanyak 72.

Penyaluran bantuan dikoordinatori oleh Kepala Sekolah Drs Robinson, MM diwakili Oleh Waka Kesiswaan Les indiyani, S.Pd, Farozi, SP. Pembina Osis, Harpinsi , S.Pd Pembina Pramuka SMA Negeri 1 Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat . Ia mengatakan “bantuan ini salah satu wujud kepedulian SMA Negeri 1 Jarai kepada korban kebakaran, sekaligus menjalin silaturrahmi, terutama yang terkena musibah, dan yang paling penting ialah edukasi agar anak-anak kami dapat membangkitkan semangat kepedulian dan empati terhadap peristiwa seperti ini,” ujar beliau.

Waka Kesiswaan juga mengatakan aksi sosial tersebut merupakan salah satu program kerja dari SMA Negeri 1 Jarai. Dengan memberikan santunan kepada korban kebakaran diharapkan bisa meringankan beban salah satu warga yang sedang dilanda musibah. “Alhamdulillah bantuan yang kami berikan disambut dengan baik oleh panitia posko kebakaran dipasar bawah” jelasnya, Selasa ( 13/10/20 ).

Sedangkan perwakilan panitia posko kebakaran pasar bawah mengucapkan Sangat berterima kasih atas bantuan ini, dan Insya Allah akan bermanfaat bagi kita semua. Tutup beliau.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater