Pemdes Tanjung Pinang Merapi Barat Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Pasar Bawah

Selasa, 13-Oktober-2020, 14:29


LahatOnline.Com, Pasar Bawah – Pemerintah Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan paket sembako dan keperluan rumah tangga kepada korban kebakaran yang melanda pemukiman warga di RT. 03. dan RT. 04 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Selasa (13/10/2020).

Kunjungan kegiatan sekaligus pemberian bantuan dipimpin Oleh Kepala Desa Tanjung Pinang Lukman Hadi, Ketua TP PKK Desa Tanjung Pinang, perangkat Desa serta Karang taruna Desa Tanjung Pinang.

Kehadiran Pemerintah Desa Tanjung Pinang di sambut langsung oleh Febri selaku Panitia posko bantuan tanggap darurat bencana kebakaran kelurahan Pasar Bawah.

Dalam kunjungan tersebut, Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang Merapi Barat menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat Kelurahan Pasar Bawah yang rumahnya ludes terbakar diakibatkan musibah ini.

“Kami masyarakat Tanjung Pinang berduka atas musibah kebakaran yang dialami saudara-saudara di Kelurahan Pasar Bawah. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, mari kita bersama-sama memberikan perhatian terhadap keluarga musibah, karena ini adalah ujian berat bagi keluarga musibah ini,”ujar Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang.

Lukman Hadi juga berharap agar kiranya Bantuan paket sembako dan keperluan rumah tangga lainnya dapat bermanfaat bagi warga korban kebakaran.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan menjadi amal bagi kita semua ” Ujarnya.

Sementara itu, Febri Panitia Posko Bantuan tanggap darurat bencana kebakaran kelurahan pasar bawah, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Tanjung Pinang Kecamatan merapi Barat yang telah peduli dengan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran dan hadir langsung melihat musibah kebakaran.

“Saya selaku mewakili keluarga musibah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan bantuan Pemerintah Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat kepada korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah kebakaran,”ujarnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater