KAPOLRES LAHAT PIMPIN PEMBERIAN PENGHARGAAN PERSONEL POLRES LAHAT

Senin, 12-Oktober-2020, 12:13


LAHAT – Pada Hari Senin tanggal 12 oktober 2020, pukul 07.30 wib di halaman mapolres lahat. dalam kegiatan Apel upacara pemberian penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas / ungkap kasus untuk perwira dan bintara polres lahat.

Kapolres lahat AKBP Acchmad Gusti Hartono SIK pimpin langsung pemberian penghargaan ungkap kasus bagi perwira dan bintara polres lahat.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM, para kabag, kasat, kapolsek, perwira polres lahat personel yg mendapat penghargaan serta anggota polres lahat.

Dalam sambutanya kapolres lahat dengan adanya diberikanya penghargaan atas dedikasi serta pengungkapan kasus kepada anggota untuk memberikan motivasi serta kebanggan terhadap diri personel sebagai hadiah atas kerja kerasnya.

Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan ini bisa menjadi contoh kepada rekan-rekan anggota yg lain. Polri dalam hal ini polres lahat akan terus memberikan penghargaan kepada personel yg berprestasi dan juga akan memberikan sangsi kepada anggota yang bermasalah dalam melaksanakan tugas.

Adapun personel yg mendapat penghargaan adalah sbb :

– Iptu Omin suhandi, Brigadir Irin qiem, Briptu Desi Ratnasari dan Bripda Diah fitra ningrum, ungkap kasus tindak pidana penbunuhan dan atau penganiayaan berencana berdasarkan Lp/b 135/v/2020/sumsel korban an. Lies hasanah dan tersabgja Trisnawati binti Sumardin.

-AKP Kasmini Darda SH, Ipda Sopran Epebdi, Aiptu Eka Darmansyah, Bripka Nasrullah, Bripka Darmawansyah, Brioka Duan Saputra, dan Ahmad Rizka, ungkap kasus tindak pidana penbunuhan berdasarkan Lp/a 02/ vii res lahat / 2020 tersangka Panhar bin tamrin.

-Iptu Hamdani SH. Bripka Sp Gultom, Bripka Nipriansyah, Bripka Eki prima dan bripka Dudi Rusmana ungkap kasus pembunuhan TKP Pt. Lonsum berdasarkan Lp/B/22 sekta lahat korban An. Man Sugihan dan TSK an. Sihombing

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater