Pemdes Karang Endah Salurkan BLT DD Tahap V dan VI

Kamis, 10-September-2020, 15:07


LahatOnline.Com, Karang Endah – Pemerintah Desa Karang Endah pada hari ini kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa tahun anggaran 2020.

Dikatakan oleh Fitri Haminsyah Kepala Desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat bahwa BLT Kali ini merupakan tahap Ke V dan ke VI

” Iya langsung kita salurkan tahap V dan VI mengingat warga desa banyak yang berkebun sehingga menghemat waktu maka sekaligus kita bagiakan juga mengingat jarak yang sangat singkat” Katanya.

Ia juga menyampaikan kepada warga penerima BLT ini agar dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan sehari – hari.

” Jadi manfaatkalah dana BLT ini dengan seperlunya dalam arti sesuai kebutuhan, dan Insya Allah ini bermanfaat bagi penerima dan jadi amal bagi yang melaksanakan ” Ujar Kades.

Sementara itu dikesempatan penyaluran BLT ini, Dahrif Agustian Sekretaris Camat Merapi Barat dalam arahannya menyampaikan agar warga desa Karang Endah tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Mari tetap taati protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama, tetap jaga jarak, memakai masker serta biasakan cuci tangan, mengingat lahat zona merah ” Pesannya.

Senada, Brifka Andi Widianto Bhabinkamtibmas Polres Lahat juga menyampaikan supaya masyarakat menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari – hari.

” Benar apa yang disampaikan oleh oak sekcam, dengan kondisi seperti ini kami mengajak agar maayarakat menerapkan 3 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, serta Menjaga Jarak ” Ajak Andi.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekcam merapi barat, Kasi Ekobang, Kepala Desa, PLD, PD, BPD, Lembaga Adat, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Karang Endah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater