Wabup, Kapolres, Dandim 0405/Lahat Sosialisasi Bersama Pencegahan Covid-19

Kamis, 10-September-2020, 12:10


Lahat – Dalam pencegahan penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Lahat Pemkab, Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat Sosialisasi pencegahan covid 19 dan pembagian masker secara serentak, Kamis (10/09/2020) bertempat di Pasar PTM Serelo Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.Dalam kesempatan itu di bagian 1000 masker untuk masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik.MH , Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE, Waka Polres Kompol Budi Santoso SSos, Kasat Lantas AKP Adriansyah SE, Kepala BPBD, Kaban Kesbangpol, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM menyampaikan hari ini kita sosialisasi dan pembagian masker, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lahat dan Dandim 0405/Lahat dalam rangka gerakan pencegahan virus corona khususnya di Kabupaten Lahat.

“Kepada masyarakat Lahat marilah kita sama sama mencegah virus Corona dan tetap membiasakan memakai masker, termasuk semua masyarakat, dalam mencegah kita harus bersinergis Polres, Kodim 0405, Pemkab dan masyarakat . Mari bersama disiplin terapkan 3M mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak “, kata Wabup .

Sementara dari tokoh masyarakat H. Hasnul Basri menyampaikan dalam suasana covid 19 mengajak untuk bersama mencegah penyebaran Virus Corona .

“Ayo sanak, Dulur, Mamang, Bibik, Nining, Kundang kance, kalo keluar rumah pake masker, itu untuk kamu tulah pake masker kanek kite tulah dan juge kance kance yang milineal nak jauh nak parak biasakan gunakan masker. perlu kesabaran kita untuk disiplin protokol kesehatan.jangan lupa pakai masker”, ujarnya .

Kegiatan di lanjutkan Pelaksanaan kampanye pakai masker oleh Forkompimda Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater