Sri Meliyana Salurkan Bantuan APD Untuk RSUD dan RS DKT Lahat

Selasa, 19-Mei-2020, 13:16


Lahat – Sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, anggota Komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana menyalurkan bantuan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Lahat dan RS DKT Lahat.

APD lengkap dengan standard medis ini diberikan oleh Ir. Sri Meliyana dan diterima langsung oleh Dirut RSUD Lahat dr. Erlinda dan Peltu Andi Asar selaku Bidang Logistik RS DKT Lahat.

Saat dikonfirmasi, Sri Meliyana mengungkapkan harapannya agar penyaluran APD ini bisa bermanfaat bagi para medis dalam menangani pasien Covid-19.

“Jadi APD ini kita salurkan agar kiranya bisa digunakan untuk menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Lahat. Menurut dr. Erlinda selaku Dirut RSUD Lahat, yang dirawat saat ini di RSUD Lahat ada 1 orang. Semoga kita mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat dapat segera terputus,” ucap Ir. Sri Meliyana. Selasa (19/05/2020).

Atas bantuan ini, baik pihak RSUD Lahat maupun RS DKT Lahat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Ir. Sri Meliyana. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Peltu Andi Asar selaku Bidang Logistik RS DKT Lahat.

“Mewakili RS DKT Lahat kami mengucapkan terima kasih yang sedalamnya kepada Ibu Sri Meliyana. Semoga menjadi berkah dan Insyaallah akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Penyaluran bantuan APD ini juga diberikan Ir. Sri Meliyana kepada Dinkes Pagaralam, RSUD 4 Lawang, dan Puskesmas Muara Tiga.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater