Pengguna Jalan Keluhkan Bangunan Yang Berdiri di Atas Trotoar Jln. Emil Salim

Jumat, 17-April-2020, 15:47


LAHAT ONLINE, LAHAT – Para pengguna jalan mengeluhkan adanya bangunan, berupa warung/toko yang di bangun secara permanen di Jalan Prof Emil Salim, tepatnya di pintu masuk terminal kikim yang ada di samping Balayasa, Jumat (17/4).

Menurut salah satu pengguna jalan, Manto yang biasa keluar masuk terminal mengaku sangat terganggung dengan bangunan di atas trotoar tersebut, yang bahkan menebang pohon yang ada di lokasi tersebut.

“Kami mempertanyakan legalitas bangunan itu, apakah resmi atau tidak. Karena setahu kami itu trotoar tempat pejalan kaki. Akibatnya, kendaraan yang keluar masuk termibal kesulitan saat lewat,” ujarnya.

Senada, salah satu pengguna jalan lainnya, Rizal memaklumi jika ada pedagang yang berjualan di area tersebut, seperti di depan balayasa namun jangan seanaknya membuat warung permanen, seoalah tanah tersebut milik mereka.

“Kami minta pihak Pol PP tegas dalam hal ini, karena sebelumnya tidak ada bangunan permanen di pinggir jalan itu. Kalau jualan pakai gerobak atau mobil itu wajar,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater