SEKDA, TINJAU DESA SUKARAMI KIMBAR

Sabtu, 25-Januari-2020, 17:47


LAHATONLINE, Sukarami- Banjir yang terjadi di desa sukarami kecamatan kikim barat pada waktu lalu yang mengakibatkan salah satu akses jalan longsor membuat Sekda Kabupaten Lahat  H. Januarsyah SH MM bersama Plt Camat Kikim Barat, Kapolsek Danramil kikim area Ketua forum Kades Se Kikim Barat, kades desa sukarami melakukan penijauwan langsung ke lokasi untuk mengecek akses jalan serta longsor yang ada di desa sukarami.

Plt Camat kikim barat Darwis salim SE MM mengatakan kedatang sekda ke desa sukarami kecamatan kikim barat guna mengecek langsung jalan yang longsor serta meninjau jalan untuk epakuasi apabila terjadi banjir lagi. 

” Sekda dalam kunjungannya menghimbau agar masyarakat sukarami dan sekitar harus tetap waspada atas banjir karna aliran sungai kikim masih terbilang besar dan tensi hujan masih terbilang tinggi, untuk itu pemerintah akan secepatnya meberikan tanggapan serta solusi agar apabila terjadi banjir masyarakat bisa di evakuasi jangan sampai akses masyarakat tidak bisa di lalui ketika banjir terjadi” unjarnya,Sabtu (25/1)

Sementara itu kades Desa Sukarami Mahdi mengatakan suatu kehormatan kepada pemerintah khusunya pak sekda Kabupaten Lahat untuk menyempatkan diri datang meninjau langsung desa sukarami untuk meninjau jalan longsor serta akses jalan ke desa sukarami kecamatan kikim barat, yang letak desa dan aksesnya jalan yang lumayan sulit untuk di lalui.

” Kami berharap setelah di lakukan penijauwan ini agar pemerintahan kabupaten lahat akan melakukan perbaikan dan meberikan solusi untuk dapat mengatasi permasalahan yang terjadi di desa sukarami” unjarnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater