POLRES LAHAT HIJAUKAN LAHAT, TANAM POHON BUAT PARU PARU DUNI

Selasa, 7-Januari-2020, 11:08


LAHAT ONLINE, LAHAT – Bertepat di Asrama Polisi (Aspol) Bandar Agung, hari ini, Selasa (7/1) Satuan Polres Lahat melakukan kegiatan penanaman pohon dalam rangka penghijauan sebagai sumber paru paru dunia.

Acara penanaman pohon di Aspol tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH Cla, didampingi oleh Waka Polres Lahat, Kompol Budi Santoso Ssos dan turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut seluruh Kabag, Kasat, Kasubag, Perwira dan anggota Polres Lahat.

Kegiatan penanaman pohon merupakan salah satu program Kapolri untuk turut serta pelestarian lingkungan dan cinta alam dalam penanaman pohon sebagai sumber paru2 dunia.

“Untuk itu, Polres Lahat telah melaksanakan program Kapolri berupa penanaman pohon yang dilaksanakan baik di Polres maupun Polsek di jajaran Polres Lahat secara serentak,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan dengan adanya program tersebut, dapat membantu program pemerintah tentang reboisasi atau penghijauan kembali.

“Sehingga nantinya bisa mencegah terjadinya banjir dan tanah longsor dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat baik organisasi, elemen komonitas dan kelompok,” tandasnya. (ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater