SRI MARHAENI : SAYA KAGET DITETAPKAN DPP GOLKAR UNTUK CALON WAKIL KETUA DPRD LAHAT

Sebagai kometmen politik, tugas apapun perintah partai wajib saya jalankan dan tidak ada alasan untuk menolak

Senin, 7-Oktober-2019, 12:55


LAHAT – Anggota DPRD Lahat dari Fraksi Golkar Sri Marahaen wulandari,SH merasa kaget sebab dengan tiba tiba ditetapkan oleh DPP GOLKAR untuk menjadi calon wakil ketua DPRD Lahat.

Ketika dihubungi melalui ponselnya ( 7/10/2019) terkait ditetapkannya sebagai calon wakil ketua DPRD Lahat oleh DPP GOLKAR Sri marhaeni berterus terang ” saya merasa sangat kaget”, katanya.

Sebab saya sebagai kader tentu tidak mau ngotot untuk merebut jabatan,papapun perintah partai saya jalankan dengan sebaik baiknya, namun dengan adanya perintah partai Untuk menjalankan tugas sebagai wakil ketua dprd lahat maka tidak ada alasan lain saya wajib bersedia, katanya.

Sesungguhnya saat ini saya sedang di jakarta dan untuk mengurus visa dalam perjalanan ke Eropa ikut suami selama 30 hari, dengan adanya ketetapan DPP GOLKAR untuk menjabat wakil ketua DPRD Lahat mau tidak mau terpaksa saya batalkan dan saya memilih mengedepankan perintah partai, ujar Sri.

Oleh karna itu pula saya sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pimpinan DPP, DPDI dan DPD II Golkar yang memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi unsur pimpinan DPRD Lahat, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater