Survey Jalan ke Pemakaman Untuk Warga Perumnas Griya Revari

Rabu, 7-Agustus-2019, 13:40


LAHAT ONLINE, Ulak Lebar – Menindak lanjuti keinginan masyarakat Perumnas Griya Revari di Desa Ulak Lebar yang menginginkan akses jalan menuju ke pemakaman. Pemerintah Desa Ulak Lebar melakukan survei lokasi jalan menuju pemakaman tersebut.

Kepala Desa (Kades) Ulak Lebar, Evi Fitriyanti mengatakan pembangunan jalan menuju ke pemakaman ini memang penting untuk segera di bangun.

“Dengan demikian, diharapkan masyarakat di perumnas revari tidak lagi kesulitan saat hendak menuju ke pemakaman dengan adanya akses jalan nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Evi mengucapkan terima kasih kepada pemilik lahan yang telah menghibahkan lahanya untuk pembangunan jalan menuju pemakaman.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Faturahman atas hibah tahannya, karena pembangunan ini tak bisa dilaksanakan jika tanah tersebut tidak di hibahnya. Semoga kebaikan bapak ini di balas oleh Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Prumnas Griya Revari, Andri mengaku senang dengan adanya wacana pembangunan akses jalan menuju ke pemakaman. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater