Tingkatkan Wahana di Wisata Desa Penandingan

Senin, 29-Juli-2019, 19:39


LAHAT ONLINE, Penandingan – Kepala Desa (Kades) Penandingan, Dahlia Usman SH menuturkan objek wisata Desa Penandingan akan senantiasa membenahi sarana dan prasarana yang ada.

Menurutnya, hak tersebut penting dilakukan agar masyarakat tidak bosan berkunjung dengan inovasi terbaru yang ada di objek wisata Desa Penandingan.

“Kami akan mengupayakan agar para pengujung yang datang dapat kembali datang kesini dengan menghadirkan inovasi baru di objek wisata kebanggaan desa kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dahlia mengatakan dengan adanya objek wisata Desa Penandingan secara tidak langsung memperkenalkan Kecamatan Pseksu ke masyarakat luas.

“Karena masih banyak yang tidak tahu Kecamatan Pseksu dimana, dengan adanya objek wisata desa kami, masyarakat dapat mengenal lebih jauh tentang Kecamatan Pseksu,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengamat objek wisata di Kabupaten Lahat, Leo mengaku keberadaan objek wisata Desa Penandingan memang sangat menarik minat masyarakat luas.

“Namun objek wisata ini terkendala oleh lokasinya yang belum diketahui masyarakat banyak, terlebih masyarakat yang tinggal di perkotaan,” katanya.

“Perlu pengenalan lebih jauh, baik secara langsung mau pun melalui sosial media, agar masyarakat tau dan mau berkunjung di objek wisata tersebut,” pungkasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater